Buff dan Debuff dalam Ninja Saga

dalam postingan saya kali ini saya akan menampilakan buff dan debuff .sebelumnya pasti pembaca bertanya apa itu yang dimaksud dengan buff dan debuff ?.buff adalah efek dalam ninja saga yang bersifat positif atau membantu (membuat orang itu lebih kuat ) dan debuff adalah efek dalam ninja saga yg bersifat negatif atau melawan (membuat orang itu lebih lemah ) buff dan debuff ada yang bersifat permanen (berahir setelah pertarungan selesai ) dan juga ada yang hilang dalam berberapa turn.langsung saja inilah daftar buff dan debuff dalam ninja saga :

Buff
-attack mode:meningkatan serangan sebesar X% tapi juga mendapat serangan lebih besar ,sebesar X% untuk   X turn
-attention:mendapat peningkatan akurasi sebesar X% selama X turn
-bloodfeed:karakter dapat melakukan heal sebesar X% damage yang diterima lawan selama X turn
-concentration:karakter mendapat peningkatan kesempatan kritikal sebanyak X% selama X turn
-combution:karakter mendapat peningkatan serangan sebesar 30% saat itu
-CP cost (-): mengurangi konsumsi CP saat menggunakan jutsu selama  X turn
-CP shield:megubah damage yang diterima sebesar 0 selama X turn*     *(efek yang diterima yaitu CP berkurang sebesar 50% dari damage yang diterima ,jika CP tidak mencukupi maka HP yang akan dikurangi)
-critical strike: serangan meningkat menjadi 150% dari damage normal pada saat itu
-damage absorption: mengubah X% damage yang diterima mejadi HP selama X turn
-debuff clear:semua debuff hilang pada saat itu
-defence mode:mengurangi damage yang diterima sebanyak X% tetapi juga serangan dikurangi sebesar X% selamaX turn
-dodge:menghindari serangan pada saat itu
-excitation:dapat menggunakan jutsu tanpa menggunkan CP selama X turn*    *(efek yang diterima yaitu tidak dapat charge selama X turn)
-extreme mode:meningkatkan serangan taijutsu sebesar X% selama X turn
-fire wall:pemain yang meyerang karakter ini akan mendapat efek burn sebesar X% selama X turn
-flexible:meningkatkan kesempatan dodge sebesar X% selama X turn
-guard:mengurangi damage yang diterima sebesar 100% selama X turn
-heal:pemain pemain dapat mengembalikan X HP pada saat itu
-lightning armor:meningkatkan kesempatan kritikal dan akurasi sebesar X% selama X turn
-lava shield:pemain yang menyerang karakter ini kesempatan dodgenya akan dikutrangi sebesar X% selama X turn ,dan karakter yang diserang damagenya akan meningkat sebesar X% selama X turn bila menggunakan fire/earth ninjutsu(talent lava exploison,lava shield)
-peace:menambah kesempatan dodge sebesar X% dan menambah X% CP selama X turn
-powerfull charge:menambah X% bonus CP saat charge selama X turn
-protection:mengurangi damage yang diterima sebesar X% selama X turn
-purify:karakter mampu menghilangkan semua debuff yang diterima pada saat itu
-rage:meningkatkan sebesar X% dan pemain yang menyerang karakter ini akan menerima damage 100% dari jumlah serangannya
-rapid cooldown:mengurangi semua jutsu yang seang dalam cooldown sebanyak 4 turn
-reactive force:karakter dapat mengembalikan damage yang diterima sebesar X%
-recovery:menambah CP sebesar X% selama X turn
-resisted:menolak efek stun/restriction pada saat itu
-rigid:mengurangi damage yang diterima sebesar X% selama X turn
-serene mind:mengembalikan semua damage yang diterima kepada penyerang
-speeding regeneration:pemain akan mendapatkan 130 HP selama X turn
-stealth:mengurangi serangan sebesar 100% dan meningkatkan damage sebesar 75%
-strengthen:meningkatkan serangan sebesar X% selama X turn
-titan mode:dapat memunculkan titan setelah melakukan serangan lalu menyerang sebesar X damage selama X turn dan setiap serangan titan mempunyai kesempatan X% untuk menyebabkan stun(talent eye of miror,miror of strengthen)
-Debuff Resist: dapat menolak semua debuff yang diterima player


Debuff
-barrier:pemain tidak dapat menyerang dan menggunakan jutsu selama X turn
-blaze:pemain HP nya berkurang sebesar 2% selama X turn
-bleeding/expose defence:pemain akan menerima damage tambahan sebesar X% dari damage sebelumnya
-blind:pemain akurasinya berkurang sebesar X% selama X turn
-bloodtap:pemain jika diserang ,si penyerang akan bertambah HP nya sebesar X% dari damage yang diterima
-burn/poison:pemain HPnya akan berkurang sebesar X% selama X turn
-clam:semua buff pada pemain dihilangkan
-chaos:pemain akan melekukan jutsu serangan atau tidak satupun secara acak
-charge disable:pemain tidak dapat melakukan charge selama X turn
-conduction/inertia/numb:pemain akan dikurangi kesempatan dodgenya sebesar X% selama X turn
-CP cost (+):pemain akan memerlukan ekstra CP dalam melakukan jutsu selama X turn
-dark curse:pemain akan dikurangi damage serangannya,kesempatan dodge dan kritikal sebesar 10% selama X turn
-disoriented:pemain akan dikurangi kesempatan combutionnya,kritikal,rective force,dodge akan dikurangi sebanyak X% selama X turn
-distract:pemain akan dikurangi kesempatan kritikalnya sebesar X% selama X turn
-ecstasy:pemain serangannya dikurangi sebesar 100% dan tidak dapat melakukan jutsu selama X turn
-earth/fire feinth:pemain akan mendapat damage tambahan sebesar X% jika diserang dengan fire/earth ninjutsu
-fear(weaken):pemain serangannya akan dikurangi sebesar X% selama X turn
-frozen:pemain tidak dapat melakukan serangan apapun tetapi serangan yang diterima akan dikurangi sebesar 30% selama X turn
-hamstring:pemain akan dikurangi kekuatan kritikalnya akan dikurangi sebesar X% selama X turn
-internal injury:pemain tidak melakukan heal selama X turn
-kekkai:pemain jika menyerang menggunakan senjata akan dikurangi  3% HP dan 3% CP dan membutuhkan 40% CP untuk melakukan jutsu selama X turn
-meridian cut-off:pemain hanya dapat melakukan charge sebesar X%CP dari jumlah CP selama X turn
-petrify:pemain tidak dapat melakukan serangan apapun selama X turn tetapi serangan yang diterima menjadi 0
-prison:pemain tidak dapat melakukan serangan apapun dan dikurangi HP dan CPnya sebesar X% selama X turn
-restriction/meridian seal:pemain tidak dapat melakukan jutsu selama X turn
-silhouette:pemain akan menerima damage 3 kali lebih besar dari talent silhouette strangle dan silhouette extinguish
-sleep:pemain tidak dapat melakukan serangan apapun selama X turn tetapi efek akan hilang bila target menerima damage
-stun/lock:pemain tidak dapat melakukan apapun selama X turn
-parasite:pemain CPnya akan berkurang sebesar X% selama X turn
-soul chain:pemain tidak dapat melakukan serangan apapun dan HP nya akan berkurang sebanyak X% selama X turn
-weaken:pemain serangannya akan berkurang sebesar X% selama X turn


keterangan : X disini sebagai variabel pengganti angka karena setiap buff/debuff mempunyai persentase yang berbeda-beda

Komentar

Postingan Populer