Kiseki no Sedai - Generation of Miracles

lama tak ngepost xD. kali ini saya bikin postingan tentang anime/manga kuroko no basuke/kuroko's basketball, tepatnya tentang anggota kiseki no sedai atau generation of miracles

Di klub basket SMP teikou, terdapat sebuah tim dengan 5 orang pemain dengan bakat dan tingkat kejeniusan yang tinggi dan hanya dapat ditemukan sekali dalam 10 tahun. Mereka dijuluki sebagai Kiseki no Sedai. namun terdapat rumor bahwa ada satu lagi pemain yang tidak terdapat dalam catatan dimanapun.
Ia dijuluki sebagai pemain ke 6 ilusi. setelah lulus dari SMP mereka pergi ke SMA yang berbeda dan saling bersaing untuk menjadi yang terhebat


berikut adalah data tentang anggota kiseki no sedai :v

1.Kuroko Tetsuya (黒子テツヤ)




Mendapat julukan sebagai pemain keenam bayangan.pemain dengan hawa keberadaan yang sangat tipis dan kekuatan fisik dibawah rata-rata. bergabung dengan tim basket SMA Seirin dan kini lolos ke Final Winter Cup. Ia memiliki kemampuan untuk mengalihkan pandangan lawan dan memfokuskan pandangan lawan kepada dirinya. kelemahannya adalah kemampuan misdirection tidak dapat digunakan selama 40 menit penuh
Skill : Misdirection,Misdirection Overflow,Invisible Pass,Ignite Pass,Ignite Pass Kai,Phantom Shot,Vanishing Drive,Cyclone Pass.

2.Kise Ryouta (黄瀬涼太)


Memiliki Wajah yang tampan dan bekerja sebagai model, selain itu dia memiliki kemampuan yang tinggi dibidang pelajaran maupun olahraga.Baru bermain basket sejak kelas 2 SMP namun perkembangannya sangat luar biasa hingga bisa masuk ke tim reguler SMP Teikou. Setelah lulus dari SMP Teikou dia melanjutkan ke SMA Kaijou dan bergabung dengan klub basketnya.
Kise memiliki kemampuan mengcopy tekhnik lawan dengan gerakan yang sangat persis. Selain itu dia memiliki kemampuan untuk mencopy kemampuan dari anggota kiseki no sedai walaupun hanya dapat dilakukan selama 5 menit (Kaijou vs Seirin saat Winter Cup sampai 7 menit)
Skill: Copy-Cat,Perfect Copy (kecuali misdirection)

3.Midorima Shintarou (緑間真太郎)



Dia sangat terobsesi dengan ramalan bintang dan selalu membawa barang keberuntungan hariannya.
Bergabung dengan tim basket Shutoku setelah lulus. Ia memiliki kemampuan Shooting yang sangat hebat.
Dia dapat mencetak 3 poin dengan mudah bahkan dapat memastikan bahwa tembakannya 100% masuk.
Dengan batas menembak hingga seluruh lapangan, Midorima memiliki kelemahan yaitu kurang cepat dalam menembak.
Skill : High Acuracy,Long-Range Shoot

4.Aomine Daiki (青峰大輝)


Ace dari Kiseki no Sedai, dulunya adalah orang yang baik dan menjadi sahabat kuroko.Bergabung dengan tim basket Touou Gakuen, Dia memiliki skill yang sangat hebat sehingga dapat mencetak skor sangat banyak dan melebihi anggota kiseki no sedai yang lain. Perkembangannya sangat mengerikan, sehingga jarang ada lawan yang setara dengannya dan dia selalu beranggapan bahwa hanya dirinya sendiri lah yang dapat mengalahkannya. Dalam bermain dia dapat mencetak angka dengan berbagai cara bahkan dia dapat mencetak angka dari belakang ring.
Skill : Speed and Agility,Flexible,Street Basketball,Formless Shoot.

5.Murasakibara Atsushi (紫原敦)


Center dari Kiseki no Sedai, dia masuk ke tim basket SMA Yosen. Terlihat sebagai orang yang pemalas,dia sangat suka makan snack dan sejenisnya. Dengan tinggi melebihi 2 meter, dia memiliki kemampuan yang sangat baik dalam defense dan blocking. Selain itu dia juga memiki kemampuan offense yang sangat tinggi hingga dapat melakukan dunk yang sangat kuat.
Skill : Thor Hammer,Offense and Deffense.

6.Akashi Seijurou (赤司征十郎)


Kapten dari Kiseki no Sedai. Dia masuk ke SMA Rakuzan yang dikenal sebagai tim terkuat. Akashi selalu terobsesi akan kemenangan, dan beranggapan bahwa perintahnya adalah mutlak. Di manga, Akashi terlihat memiliki kepribadian ganda sejak kekuatan matanya bangkit dan dia selalu terobsesi akan kemenangan.
Akashi memiliki kemampuan mata "Emperor Eye" yang dapat melihat gerakan terkecil sekalipun (detak jantung,aliran keringat, gerakan otot,dll) dan dia dapat memprediksi gerakan lawan selanjutnya, sehingga dapat mengetahui masa depan.
Skill : Emperor Eye


sekian postingan saya semoga bermanfaat :v

Komentar

Postingan Populer